Pengisian atau pentransferan keilmuan dengan menggunakan sarana 5 kapsul rajah ghoib dan tidak berakibat buruk seperti sulit meninggal atau kesulitan lainnya. Cara pentransferan sudah ada dalam buku panduan masing – masing keilmuan.

Dengan segala kerendahan hati atas idzin dan ridho Alloh SWT insya Alloh kami akan membantu problem kesulitan anda

  1. konsultasi ilmu metafisika berbagai ilmu hizib, asmak, rajah, gendam, hipnotis, debus, kesaktian, keselamatan, sikel, mandal, penerang hujan, Dapung warok, ketabiban dan keilmuan lainnya

  2. konsultasi masalah bisnis dan rumah tangga, meliputi karir, pangkat, menarik cinta atasan/ bawahan, magang lurah/ bupati, masalah keartisan, masalhan perselingkuhan, masalah pil/ wil, mengakurkan keluarga, mengunci alat vital suami/ istri, ingin punya keturunan, pelaris usaha dll.

  3. menerima pemasangan susuk ampuh, gurah hidung/mata/vagina, ruwat sengkolo/nasib/jodoh, tumbal pagar rumah tempat usaha, sulit jual mobil/tanah, ruqiah, jasa mengusir hantu/tempat angker, dll

  4. hibahkan berbagai macam wafak/ rajah/ pusaka/ pegangan keris, iket, rompi, sorban, wafak sabuk, cincin, batu impen, minyak bulu perindu, pengisian alat kosmetik,dll.

  5. pengobatan alternatif medis dan non medis : kencing batu, ginjal, darah tinggi, asma, lambung/maag, sakit jiwa, kecanduan narkoba, liver/kuning, rhematik, alergi, wasir, tuli, sembelit, ayan, kangker, tumor, impoten, kencing manis, busung, mandul, dll.


Kami juga mengajarkan silat dan tenaga dalam secara langsung

Untuk info 085291388843 / 085719502762

Bimbingan akan kami lakukan baik secara langsung maupun jarak jauh.

Alamat : Kp. Ledug RT 03/06 Kel. Keroncong,

Kec. Jati Uwung. Tangerang Banten.


Minggu, 13 Maret 2011

PUSAKA DADUNG WAROK

Azimat Pusaka yang dapat menjadikan orang yang memegangnya menjadi seorang pendekar karena mempunyai kesaktian yang mumpuni berkat pusaka tersebut, pusaka ini berfaedah daya kesaktian, wibawa atau kharisma, keselamatan, penangkal ilmu hitam.
Mahar : Rp. 300.000
Mahar Khusus : Rp. 400.000

2 komentar:

  1. Ini merupakan masa-masa sulit dan ini hanyalah permulaan, karena sejak saat ini banyak perubahan akan terjadi di dunia.

    Sekaranglah saatnya untuk mengenal diri Anda, sekaranglah saatnya untuk bangun.

    Berkaitan dengan ini, saya ingin berbagi sebuah buku unik berjudul: “Hercolubus atau Planet Merah”.

    Buku ini memiliki informasi yang tak terbayangkan mengenai apa yang akan segera terjadi pada planet kita.

    Sang penulis, V.M. Rabolú, memberikan kita sebuah peta petunjuk jalan, sebuah jalan untuk mereka yang sangat ingin berubah dan yang hatinya menyimpan sebuah kerinduan spiritual.

    Tanpa ragu, afirmasi-afirmasi yang terdapat dalam buku ini akan membawa perhatian umat manusia, sebagaimana peristiwa-peristiwa yang digambarkan akan terjadi secara bertahap.

    Apa yang akan Anda temukan dalam buku ini dapat membiarkan Anda untuk merubah kenyataan batin dan masa depan Anda.

    Anda dapat mendapatkan buku secara gratis tersebut melalui: www.alcioneassociation.com/in.html , www.giantredplanet.com

    Anda boleh yakin bahwa ini akan menjadi buku terpenting yang akan Anda baca.

    www.youtube.com/watch?v=sc109xCJ6c8

    BalasHapus
  2. Gambling is legal in NJ - DRMCD
    And, 남원 출장마사지 in other words, 광주광역 출장안마 it is in your favor. There's a gambling option in 충청북도 출장안마 New Jersey, 태백 출장마사지 with more and 창원 출장샵 more people visiting

    BalasHapus